Kader PKS kembali berikan bantuan voucher BBM free

Pada tanggal 23 juni 2013 jam 16.00 WIB. kembali kader-kader PKS kelurahan joglo dan meruya selatan jakarta barat mengadakan bagi-bagi voucher BBM free buat para tukang ojeg yang ada di dua kelurahan tersebut.
 
“Dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat PKS akan selalu terus berkiprah untuk membantu masyarakat, baik sebelum BBM naik atau pun setelah naik seperti saat ini.. ” ujar Achmad Idris selaku bendahara DPC PKS Kembangan Jakarta Barat dan juga penggemar GERAK SAKA ini..
 
 
 

Adapun bentuk kepedulian itu kader-kader PKS ini memberikan vocher BBM Premium free sebanyak dua liter per tukang ojeg, yang sebelumnya pada tanggal 18 juni yang lalu telah diberikan juga dua liter kepada masing-masing tukang ojeg.

 
Adalah Atiya seorang ibu rumah tangga yang bersuamikan seorang tukang ojeg di perumahan Alfa Indah Joglo mengatakan banyak kesulitan pasca kenaikan BBM oleh pemerintah pada dua hari yg lalu, kesulitan itu berupa banyaknya perubahan harga-harga barang kebutuhan pokok yang sulit untuk dibeli dengan penghasilan suaminya yang tukang ojeg itu.
 
 
 
 
Menurut pangakuan Bang Me’et (seorang tukang ojeg dipangkalan perumahan Alfa Indah joglo) pasca kenaikan BBM bersubsidi sekarang ini penumpang mulai terlihat sepi, dikarenakan tarif ojeg kan juga harus disesuaikan, namun disisi lain calon penumpang masih banyak yang keberatan, demikian Bang Me’et berkata.
 
Kami sangat berterimakasih dengan kepedulian PKS terhadap kami para tukang ojeg ini, karena kami menyaksikan walaupun PKS di televisi diberitakan dengan bermacam-macam berita  yang menyudutkan mereka, tapi kami adalah SAKSI bahwa PKS TIDAKLAH SEPERTI yang di beritakan di televisi-televisi itu. ujar pengojeg lainnya.
 
 
 
 
Untuk pendanaan BBM free ini, menurut Ma’mun Fahdli atau biasa dipanggil Koh Amung (ketua DPRa Joglo) adalah dengan cara melelang bagi siapa saja kader yang bersedia untuk membantu meringankan beban teman-teman para tukang ojeg disekitar joglo dan meruya selatan khususnya.
 
Ada yang memberikan 10 liter,20 liter, 50 liter, 100 liter, bahkan ada seorang CAD jakarta barat DAPIL 10 ( Ir. JUNAEDI MASlL ) yang bersedia memberikan bantuan 200 liter buat membantu meringankan beban teman-teman tukang ojeg tersebut.
 
Begitu antusiasnya para kader PKS ini, sehingga mendapatkan tanggapan positif dimasyarakat yang menyaksikan langsung pemberian vocher BBM free ini. 
 
Semoga badai akan berlalu.. ujar salah satu masyarakat yang ada disekitar POM bensin yang ada di jalan joglo raya tersebut…
 
penulis 
team JunTen Media – Syahirman syahril
 
 
 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s