MESKI DITERPA BADAI,KAMI TETAP PEDULI….

Gambar

 

Dipagi hari tadi dari jam 7.00 WIB sampai jam 9.00 WIB. beberapa kader PKS joglo dan meruya selatan jakarta barat, mengadakan bagi-bagi KUPON Gratis BBM premium sebesar 2 liter untuk masing-masing tukang ojek, yang kami datangi di beberapa titik di daerah joglo dan meruya selatan jakarta barat. 

Ini kami lakukan terkait dengan rencana Pemerintah yang akan menaikkan segera BBM yang bersubsidi. Kami selaku Kader PKS begitu sangat prihatin dengan sikap yang akan dilakukan oleh Pemerintah. 
 
Oleh karena itu kami Kader PKS yang ada di kelurahan joglo dan meruya selatan berupaya tuk saweran guna membeli premium dan dibagikan kepada tukang ojeg yang masing-masing mendapatkan 2 liter bahan bakar premium. Adapun teman-teman kader yang terlibat dengan acara bagi-bagi BBM ini antara lain: Ketua Dpra Joglo akhina Ma’mun, Ketua Dpra Meruya Selatan Akhina Sahrudin, dan juga abang Kite Ir. Junaedi Masil yang beliau adalah salah satu CAD jakarta barat dapi 10.
Dan juga teman-teman yang lainya yang tidak disebutkan namanya, namun jelas konstribusinya..
 
Lokasi pangkalan ojeg yang kami datangi antara lain, pangkalan ojeg jalan jengkol joglo, pangkalan ojeg komplek Kamtib joglo, pangkalan ojeg jalan haji juhri meruya selatan, pangkalan ojeg jalan haji saaba meruya selatan, dan beberapa pangkalan ojeg lainnya yang nanti akan diteruskan oleh teman-teman kader lainnya, berhubung sebagian dari kami harus melaksanakan tugas rutin, kerja.
 
Adapun tanggapan dari beberapa abang tukang ojeg yang kami temui pada intinya adalah sama, TIDAK MENGINGINKAN BBM untuk di NAIKKAN. Karena sangat berpengaruh terhadap penghasilan mereka. Belum lagi dalam waktu dekat insya Allah akan hadir Ramadan ditengah-tengah kita, kemudian lebaran, yang jelas saja kebutuhan masyarakat akan semakin meningkat. Namun belum saja BBM naik harga-harga kebutuhan yang lain sudah pada naik duluan, dan biasanya akan terjadi kenaikan harga lagi setelah BBM benar-benar dinaikkan.
 
Mereka abang-abang tukang ojeg berpesan semoga Pemerintah dalam hal ini dapat lebih mempertimbangkan lagi untuk rencana menaikan harga BBM tersebut. Paling tidak mungkin setelah lebaran, sedikit bisa bernafas untuk mencukupi kebutuhan-kebutuhan yang mendasar selama menjelang Ramadan dan lebaran nanti.
 
Kami berharap paling tidak apa yang kami lakukan ini sedikit bisa membantu meringankan bagi abang-abang tukang ojeg yang ada disekitar joglo dan meruya selatan.
 
Kegiatan ini salah satu Bukti kami tetap Peduli, Meskipun Banyak yang mencibir Aksi PKS menentang Kenaikan BBM, Mulai yang paling halus sampai Kasar, tapi kami tetap yakin karena kami bekerja bukan untuk manusia tapi karena Allah
 
Wallahu a’lam bishowab
 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s