Terus Bekerja, ini Bukti Kesolidan Kami

kembangan selatan

 

Jakarta – Ditengah “badai” yang menimpa mantan Presiden PKS Lufthi Hasan Ishaq terkait dugaan suap daging impor, DPRa PKS Kembangan Selatan pada hari Minggu 24 Maret tetap bekerja melayani masyarakat dengan mengadakan pelayanan kesehatan yang diadakan disekitar Kelurahan Kembangan Selatan Jakarta Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat bahwa PKS masih solid dan bukan partai yang lemah.”Melalui kegiatan ini kami ingin membuktikan bahwa PKS bukanlah Partai yang lemah dan ini bukti kesolidan kami” ujar Abdul Rusli selaku Ketua DPRa PKS Kembangan Selatan.

Menurut pantauan kami, puluhan bahkan ratusan orang berduyun duyun mendatangi kegiatan pelayanan kesehatan ini.”Saya mengucapkan terima kasih kepada para Kader PKS yang masih peduli terhadap kami dan kami berharap kegiatan ini terus berlangsung” kata salah seorang warga yang datang untuk mengecek gula darahnya.

Melihat antusias warga yang begitu tinggi, para Kader PKS Kembangan Selatan berjanji akan terus melakukan kunjungan ke pelosok pelosok Kelurahan.”Ini sudah menjadi program bulanan kami, kami akan terus melakukan kunjungan kunjungan, mencari warga yang ingin diperiksa kesehatannya” Ujar Mba Yani yang menjabat sebagai Bidang Perempuan DPRa PKS Kembangan Selatan.

Ditanya mengenai kasus yang menimpa mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq atau yang sering disebut LHI, salah seorang Kader PKS menjawab tegas “Kami tidak terpengaruh dengan kasus ini, yang terus kami lakukan adalah bekerja dan bekerja biarlah Allah dan Rasul serta orang orang beriman yang melihatnya”.

Rencanya kegiatan pelayanan kesehatan ini akan diadakan setiap bulan, mengingat masih banyak warga yang belum di cek kesehatannya. [pkskembanganselatan.blogspot.com]

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s